Six-Gun Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft
Six Gun Gang Showdown merupakan salah satu game Laga besutan GAMELOFT yang namanya sudah mendunia. Serial game yang satu ini menceritakan tentang seorang karakter bernama Buck Crosshaw yang hendak melakukan pelarian ke Arizona. Sayangnya, belum sampai ke Arizona, Buck Crosshaw malah dihadang oleh sekelompok bandit, misteri rahasia, dan juga musuh-musuh supernatural.

Di daerah perbatasan inilah awal kisah game Six Gun Gang Showdown di mulai. Melihat dari synopsis ceritanya saja kita sudah tertantang untuk segera turun tangan memainkan game ini, kira-kira fitur dan keseruan seperti apa yang bisa dinikmati oleh gamer ketika memainkan game ini? Yuk simak selengkapnya pada ulasan di bawah ini!

Tampilan Grafis Yang Menakjubkan!


Six Gun Gang showdown hadir dengan mengusung tampilan HD yang menakjubkan. Setiap karakter yang ada dalam game ini terlihat sangat nyata dan 3D. Selain itu, keadaan lingkungan yang tampak pada game ini sangat mirip dengan keadaan alam yang sebenarnya. Memiliki nuansa koboy yang kental membuat adrenalin pemain akan tertantang ketika memainkan game ini.

Jelajahi Perbatasan Liar Yang Penuh Misteri

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Kendalikan karakter Buck Crosshow untuk menjelajah daerah perbatasan liar antara Arizona dan Oregon! Jangan tertipu dengan keadaan luar yang tenang, karna sebenarnya perbatasan liar ini merupakan tempat vampire, bandir, dan mahluk supernatural bersembunyi dan siap menikam Anda dari belakang! Lengkapi dirimu dengan senjata kuat dan selesaikan beberapa misi yang diberikan demi mendapatkan reward!

40 Misi Menantimu!

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Game Six Gun Gang Showdown hadir dengan mengusung 40 misi yang berbeda-beda. Setiap misi yang ada memiliki lawan dan tingkat kesulitan tersendiri untuk diselesaikan. Pacu kuda terbaikmu dan kalahkan lawan dengan satu tembakan!

Makin Seru Dengan Mode Multiplayer!

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Kini game Six Gun Gang Showdown hadir dengan mengusung mode permainan multiplayer yang semakin menantang. Buatlah geng terbaikmu yang berisikan bandit dan mahluk jahat lalu seranglah geng musuh dengan membawa perlengkapan senjata yang mematikan. Nikmati pertarungan antar geng yang memacu adrenalin dalam serial game Six Gun Gang Showdown!

Bertahan dan Menyerang!

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Tidak semua musuh bisa pemain selesaikan dengan mudah dalam game ini. Jika dirasa musuh yang dihadapi cukup kuat, jangan mundur! Tetap bertahan dan mulailah memanfaatkan celah yang ada!

Pacu Kudamu di Wild West Yang Kejam

Six-Gun: Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft

Bukan hanya soal adu tembak menembak, Game Sic Gun Gang Showdown juga memiliki mode balap kuda antar sesama pemain. Pacu kudamu dan nikmati pengalaman balapan kuda paling mengguncangkan hati di Wild West!

Itulah beberapa fitur unik dan keseruan yang ada dalam game Six Gun Gang Showdown. Bagi Anda pecinta game FPS, game action, game menembak, dan game laga, Six Gun Gang Showdown sangat tepat untuk Anda mainkan! Tetap nantikan Informasi Teknologi hanya di anekainformasikeren.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Six-Gun Gang Showdown – Game Laga Adu Tembak Terbaik Besutan Gameloft"

Post a Comment