Aksesoris Penting Fotografi Android

Oke sobat Aneka Informasi kali ini admin yang ganteng nya pake banget seantero jogja ini mau sharing tentang Aksesoris Penting Fotografi Android.

Ente tau sendiriah sekarang android udah dibekali kamera yang lumayan bagus, apalagi kalo dompet ente tebel, bisa beli yang super duper keren, tapi nih belum keren pake banget kalo kamu belum punya aksesoris yang mendukung hobi fotografi kamu guys, nanti ane akan jelasin akesoris apa aja yang mendukung dunia fotografi android.

1. Lensa Kit
Lensa kit ini ada 3 biasanya, Fish eye, Wide, dan macro gan, belum lama ini ane beli daerah jogja dapat harga 39 ribuan, mungkin daerah lain 50 rebu,jadi dengan lensa kit, kita bisa mengambil gambar seperti mata ikan, kemudian ada wide untuk pemandangan keren terus macro buat fotoin benda-benda kecil ntar keliat gede,


2. Uiversal Kits Lens (lensa tele)
Nah ini juga gak kalah keren, kita bisa ngejoom sampe 8x, tele untuk android ini mah, cocok untuk mengambil objek dari jarak jauh gan, tapi ane belum coba yang ini tunggu tanggal muda baru deh gue beli, untuk harga kisaran 125-150 daerah jogja.


3. Tripod Holder
Dengan Tripod, ente dapat leluasa menempatkan ponsel pada setiap posisi yang diinginkan untuk mendapatkan hasil terbaik. Bentuknya yang compact dan ringkas sangat memudahkan Anda untuk menempatkannya bersama ponsel. Terutama saat Anda ingin menempatkan hasil foto yang fokus dan tanpa gangguan.




4. Waterproof (Sarung Anti Air)
Bagi kalian yang suka nyelem nih, harus beli waterproof, jadi gak perlu beli kamera go pro gan mweheheh, solusi murah tepat dan hemat pastinya.


5. Tongsis
Yap ente yang suka jepret-jepret cocok banget pake tongsis, gak perlu nyuruh orang buat fotoin kelamaan gan, buat harga ane beli 50 rebu doang, tergantung merek juga sih, semakin mahal tentu semakin bagus.


Nah itu adalah aksesoris yang penting dalam dunia fotografi android, apalagi diedit dengan aplikasi edit foto android tambah keren banget sekali gan pokonya. boleh masukan nya biar semakin lengkap ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksesoris Penting Fotografi Android"

Post a Comment