Keren! Ini Dia Fitur Google Play Games Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Fitur Rahasia Google Play Games Yang Jarang Diketahui Banyak Orang
Google Play Games merupakan aplikasi game manager besutan Google yang membantu pengguna android untuk menyimpan data sebuah game pada akun google tersebut. Secara tidak langsung, Google Play Games merupakan sebuah media penyimpanan data game seseorang.

Selain sebagai media penyimpanan data games, Google Play Games juga bisa memberikan informasi mengenai jenis game apa yang banyak dimainkan oleh teman kita, informasi seputar misi yang belum kita selesaikan, dan beberapa informasi seputar game yang dulunya pernah kita mainkan.

Namun tahukah droiders bahwa aplikasi Google Play Games memiliki sebuah fitur rahasia?
Fitur rahasia yang terdapat pada aplikasi Google Play Game ialah Capture and Screen Record. Fitur ini berfungsi sebagai media perekaman layar ketika kita sedang memainkan game.


Uniknya lagi, bukan hanya aktifitas layar saja yang ikut terekam, namun wajah pemain juga bisa ikut direkam bagi mereka yang memiliki smartphone dengan kamera depan. Berikut penampakan sekaligus cara menggunakan fitur rahasia Google Play Game!

Fitur Rahasia Google Play Games Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Cara Menggunakan Fitur Screen Record Google Play Games

  1. Buka aplikasi google play games
  2. Pilih jenis permainan yang akan dimainkan. Sebagai contoh Anda bisa bermain game Clash of Clans atau Let’s Get Rich
  3. Tekan tombol screen record dan biarkan game tersebut berjalan
  4. Ketika game sudah berjalan, maka pada layar bagian kanan atas akan muncul pilihan apakah Anda akan merekam wajah Anda juga atau tidak.
  5. Setelah selesai silahkan pilih done dan Anda sudah bisa mengedit sekaligus menguploadnya ke Youtube.
*Nantinya, sebelum proses perekaman berlangsung, biasanya Anda akan diberikan pilihan untuk mengatur resolusi dari screen record tersebut. 

Itulah fitur rahasia dari Google Play Games yang jarang diketahui banyak orang. Tetap nantikan informasi menarik seputar teknologi android hanya di Blog ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keren! Ini Dia Fitur Google Play Games Yang Jarang Diketahui Banyak Orang"

Post a Comment