Review Asus Zenfone 4

REVIEW ZENFONE 4
Berhubung admin baru saja membeli andoid yang satu ini, maka sekalian lah ane posting Tentang Asus Zenfone 4, barangkali agan dan sista ada yang mau beli tapi masih bingung, nah berikut review dari ane, nah ada baiknya anda juga membaca dengan baik sebelum membeli smartphone agar tidak ada penyesalan saat sudah membelinya.

Segi tampilan

Untuk segi tampilan pada zenfone 4, bisa dibilang bagus, nyaman saat digenggam hanya dengan satu tangan, karena memang zenfone 4 dijejali layar 4 inci, yang mana memang layar yang banyak digunakan untuk smartphone menengah atas. Untuk segi tampilan, Zenfone 4 sudah bagus, ditambah lagi dengan widget-widget transparan, yang menurut saya menjadi lebih menarik. Kerenya lagi zenfone 4 ini sudah menggunakan layar Gorilla glass.


Nah untuk ram nya sendiri, zenfone 4 sudah mengusung ram 1GB, buat main game hd menurut ane lancar-lancar jaya tanpa lag, padahal memori ane kelas rendah tapi tetep lancar ngehehehe, dan juga membuka beberapa aplikasi sangat cepat, ya karena memang zenfone 4 menggunakan prosesor  dual core garapan intel, yang katanya lebih cepat daripada dual core produk lain.

Untuk kamera, zenfone 4 menggunakan kamera 5px auto focus, cukup buat jepret-jepret dan di upload dunia maya, dan yang ane suka nih, kamera nya ada banyak pilihan, mulai dari mengatur warna dan juga effect, jadi kamu bisa berkreasi meskipun 5px.

Untuk kamera depan zenfone 4 masih vga gan, jadi jangan kaget kalo nanti pas buat foto hasilnya kurang bagus, namanya juga hp low high end gan. Untuk lebih jelasnya silahkan baca spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

NB=*harga belum tentu sama, beda kota beda harga.


Kalo mau lebih detailnya, bisa lihat di youtube 

Oke sekian dulu review hari ini, semoga artikel ini bermanfaat ya salam super!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Asus Zenfone 4"

Post a Comment