Kritikan The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan

Kritika The White Knight Zayndroid.com
Kritika The White Knight merupakan salah satu game action RPG terbaik android tahun 2016. Game action RPG besutan GAMEVIL yang satu ini sukses menggaet banyak pecinta game RPG untuk memainkannya. Bukan hanya sekedar bermain game saja, akan tetapi game ini bisa membuat pemainnya terhipnotis untuk memainkan game ini!

Mengusung konsep 3D game yang menakjubkan, visual grafis yang ditampilkannya pun sangat sempurna dan memukau. Penasaran seperti apa fitur dari Kritika The White Knight? Berikut fitur menarik yang akan Anda dapatkan ketika memainkan game ini!

Gameplay Yang Memacu Adrenalin

Kritika The White Knight Zayndroid.com

Kritika The White Knight merupakan game action RPG yang akan mengguncang adrenalin pemainnya. Game ini akan mengajak Anda untuk menjadi seorang petarung sejati yang memiliki level tertinggi. Dalam game ini Anda bisa melakukan penjelajahan dungeon dengan mengalahkan 103 stage yang berbeda. Selain itu, setiap penambahan stage yang ada tentu musuh-musuhnya juga semakin kuat. Gunakan jurus andalanmu untuk mengalahkan semua lawan dengan sekali serang. Nikmati pengalaman bermain game lebih seru dalam Kritika The White Knight!

Temukan Champion-mu!

Kritika The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan

Kritika The White Knight bukan hanya mengajak Anda untuk bertarung sendirian, akan tetapi dalam game ini kita diharuskan memilih champion sebagai lambang atau status. Beberapa champion tersedia yang bisa Anda pilih antara lain Éclair, Blood Demon, Demon Blade, Crimson Assassin, Dark Valkrye, Berserker, Cat Acrobat, dan Shadow Mage. Setiap champion yang ada memiliki keahlian tersendiri dalam menumpas dan mengalahkan musuh-musuh.

Makin Rame Makin Seru!

Kritika The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan

Dalam game ini nantinya kita diharuskan untuk bergabung dengan sebuah guild agar lebih cepat berkembang dan naik level. Semakin banyak pemain yang ada tentu nantinya permainan akan semakin seru. Hajar dan kalahkan Bos Musuh dengan teman-temanmu dalam mode pertarungan World Boss!


Yakin Kamu Yang Terkuat?

Kritika The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan

Dalam dunia game Kritika The White Knight, tidak ada seorang pemain disebut MASTER ketika ia belum bisa menduduki posisi pertama dalam Arena, Versus, Melee. Ketika seseorang berhasil menduduki peringkat satu disalah satu kasta tersebut, maka gelar MASTER patut dibanderolnya! Jadi, apakah kamu yakin kalau kamu merupakan gamer terkuat? Uji kemampuanmu dalam ketiga mode pertarungan tersebut!

Keseruan Tiada Akhir Pada Monster Wave!

Kritika The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan

Adu seberapa kuat karakter yang kamu gunakan dalam mode pertarungan Monster Wave! Mode pertarungan Monster Wave merupakan mode pertarungan melawan monster tiada batas. Setiap kali Anda berhasil mengalahkan gelombang musuh, maka kedepannya gelombang musuh akan semakin besar dan akan mencabik-cabik karakter yang Anda miliki! Ayo buktikan seberapa kuatnya karakter kamu dalam Monster Wave!

Itulah beberapa fitur dan keseruan yang akan Anda dapatkan dalam serial game action RPG Kritika The White Knight! Bagi Anda yang senang akan game RPG dan Action, Kritika The White Knight sangat wajib Anda mainkan! Tetap nantikan Informasi Teknologi Seputar Android terbaru hanya di anekainformasikeren.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kritikan The White Knight – Game Action RPG Yang Akan Membuatmu Ketagihan"

Post a Comment