Cara menemukan android yang hilang | samsung

Pernahkah anda bingung mencari smartphone anda? atau bahkan hilang dan lain sebagainya, ternyata samsung sudah memfikirkan hal itu, yang mana dapat menemukan lokasi hp, bahkan membunyikan dering yang keras, dengan catatan anda sudah terdaftar dan mempunyai akun samsung dan juga paket smartphone anda aktif. untuk caranya ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk ke pengaturan >lokasi dan pengamanan (beda tipe hape kemungkinan beda, namun tidak begitu beda jauh)
  2. Kemudian pilih "Temukan Seluer Saya" seperti gambar dibawah ini, centang kendali jarak jauh yang mana nanti akan ada perintah masuk/login menggunakan akun samsung
  3. Setelah semua langkah diatas sudah dilakukan, selanjutnya buka laptop/pc kemudian klik "disini", dan kemudian login menggunakan akun samsung.
  4. Selanjutnya akan ada pilihan seperti dibawah
  • TEMUKAN PONSEL SAYA 
  • Kunci Ponsel Saya
  • Deringkan Ponsel Saya
  • Penerus panggilan/ pesan
  • Log Panggilan
  • Kosongkan Panggilan saya
  • Buka Kunci Layar

Nah begitulah kurang lebihnya, semoga artikel ini bermanfaat ya guys.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menemukan android yang hilang | samsung"

Post a Comment