Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti username facebook)

Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho (cara ganti username facebook) - Apakah kamu tidak suka dengan username facebook yang kamu miliki sekarang? Apakah kamu memiliki username facebook www.facebook.com/paijo30883? Pengen ganti username menjadi www.facebook.com/paijoganteng, Apakah bisa?

Jawabannya bisa banget. Sekarang facebook sudah membolehkan penggunanya mengganti username facebook mereka. Username ini digunakan sebagai identitas penyingkat dari url default fb.

Cara menggantinya adalah silahkan buka https://www.facebook.com/settings dan pilih username. Kamu bisa mengganti username facebook yang dulu menjadi username facebook baru. Ini sangat berguna untuk menampilkan identitas kita agar mudah dicari.

Jumlah karakter username facebook yang disediakan tidak terbatas. Jadi kamu bisa sesuka hati menggantinya. Berapa kali kita bisa merubahnya? Jumlah maksimal kita bisa mengganti username facebook adalah sekitar 5 kali, setelah itu username facebook akan menjadi permanent dan tidak bisa dirubah lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekarang Username Facebook Bisa Diganti Lho! (cara ganti username facebook)"

Post a Comment