Perbedaan King Copy dan SuperCopy

Pagi di jumat yang cerah ini, gue mau ngebahas tentang perbedaan king copy dan super copy, pasti udah sering denger kan? lagian udah banyak banget jual barang beginian di socmed. Udah gitu yang dijual sekarang bukan cuma samsung aja loh gan :v ternyata iphone juga ada :D.

Oke langsung aja, Jadi selidik punya selidik, King Copy ini adalah istilah baru yang dimunculkan untuk menggantikan istilah KW Super. Dari sini aja udah bisa nebak dong?Yak betul, artinya yang namanya “King Copy”, “Super Copy” atau “King Super” itu kualitasnya adalah REPLIKA/BARANGTIRUAN dan itu bukan dari pihak vendor.

Nah terus apa bedanya king ama super copy?? sebenernya gak terlalu beda jauh sih, istilah ini sama aja kayak kw kw difashion seperti baju sepatu nah kalo dielektronik pakenya king ama supercopy. Terus perbedaan yang original sama yang replika apa?? Jelas beda, dari harga aja udah beda jauh, biasanya perbedaan terletak pada hardware yang digunakan. Ini kasus contoh perbedaan S4 ori dan yang replika.


HARDWARE
ORIGINAL
KINGCOPY
Chipset
Exynos
Universal 5410
CPU
4 core Cortex A15 + 4 core Cortex A7
2 core MTK6589
GPU
PowerVR SGX 544MP3
PowerVR SGX 531
RAM
2GB
1GB
Perlindungan layar
Gorilla Glass 3
Gorilla Glass
Resolusi
HD
1920x1080
Quarter HD
960x540
Kamera depan
2MPix
2MPix
Kamera belakang
13MPix
12,8MPix
Kualitas video
1080p (HD)
?
NFC
Ada
?


Kalau samsung S4 asli saat ditekan *#0*# maka akan muncul gambar seperti ini, atau kalau menguji smartphone asli atau replika bisa menggunakan aplikasi antutu benchmark, disitu akan ditampilkan jelas informasi prosessor hingga rank nya.


Terus menurut agan beli yang ori apa yan kw?? kalau menurut ane pribadi mending beli yang asli gan, karena kalau yang kw itu kan gak jelas asal usulnya, seperti pepatah ada HARGA ada RUPA. Terus kalo ada apa apa kan ada garansi gan, kalo yan kw sekali rusak mau bawa kemana??
Oh iya ane mau ingetin agan-agan sekalian, jadilah smartbuyer, pembeli yang cerdas jangan mau di bodohi iklan :))

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Perbedaan King Copy dan SuperCopy"

    Post a Comment