3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhone

3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhoneBingung mau membeli android atau iPhone? Yap tentu semua orang (termasuk saya sendiri) pernah bingung untuk memilih smartphone android atau iPhone. Sayangnya, pilihan saya jatuh pada android nih gan/sis hehe. Kedua sistem operasi smartphone ini memang sama-sama canggih, cuma ada beberapa hal yang membuat saya harus membeli android ketimbang iPhone.

Jika di analogikan, memang iPhone lebih terkesan premium dibandingkan dengan android. Hal ini wajar saja mengingat kebanyakan iPhone memiliki harga yang relatif mahal meskipun spesifikasinya sederhana. Sedangkan dengan android, untuk harga yang 2 jutaan ke atas saja kita sudah bisa mendapatkan smartphone mewah dengan spesifikasi yang sudah canggih.

Lantas hal apa lagi yang membuat kita harus membeli Android dibandingkan dengan iPhone? Berikut 4 alasan penting kenapa kita harus membeli android dibandingkan dengan iPhone!

Kaya Aplikasi Penting dan Game-Game Seru

3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhone

Salah satu alasan yang patut Anda perhitungkan ialah masalah aplikasi dan game. Jika dibandingkan dengan iOS (sistem operasi iPhone), Android lebih unggul soal banyaknya aplikasi dan game yang ada di market. Dalam hal ini Android memiliki banyak sekali aplikasi penting dan game menarik yang tersedia di Google Play Store. 

Dengan banyaknya aplikasi dan game yang ada, kini setiap pengguna android bisa menggunakan aplikasi dan game yang mereka suka. Selain itu, beberapa aplikasi dan game yang terdapat pada Google Play Store juga sudah dikelompokkan berdasarkan genre yang ada sehingga pengguna bisa dengan mudah mencari game atau aplikasi yang diinginkannya.

Banyak Pilihannya!

3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhone

Jika iPhone hanya diproduksi oleh Apple saja, lain halnya dengan smartphone android yang diproduksi oleh hampir semua vendor smartphone kelas dunia. Beberapa vendor smartphone ternama yang hingga saat ini sudah meluncurkan smartphone bersistem operasi android antara lain Samsung, Sony, ASUS, LG, Motorola, Huawei, HTC, Lenovo, dan lain-lain.

Dengan banyaknya vendor smartphone yang mengusung smartphone bersistem operasi android, tentu para konsumen bisa membeli smartphone android yang mereka sukai. Selain banyaknya model dan tipe yang ada, smartphone android juga memiliki spesifikasi mewah dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan iPhone.

Tampilan Awal Bisa Dikustomisasi Sesuai Selera


3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhone

Salah satu keunggulan android dibandingkan dengan iOS (sistem operasi iPhone) ialah, smartphone android lebih mudah dikustomisasi sebebas mungkin dibadingkan dengan tampilan iPhone yang itu-itu saja. Di Android sendiri terdapat beberapa launcher menakjubkan yang bisa diunduh secara gratis.

Selain itu, di android sendiri juga terdapat sebuah launcher yang bisa mengubah tampilan android layaknya iPhone, bahkan ada sebuah launcher yang bisa mengubah tampilan android layaknya Windows Phone. Sedangkan iPhone tidak bisa dipasangi sebuah launcher yang bisa membuatnya tampak seperti android maupun yang lain.

Itulah 3 alasan penting kenapa harus membeli android daripada iPhone. Sayangnya, semua pilihan tetap Anda yang menentukan. Jika Anda hendak membeli smartphone android, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu tentang spesifikasi lengkap dan harga terbaru smartphone ASUS, siapa tahu nanti agan kepincut untuk membelinya, hehe. Tetap nantikan informasi terbaru seputar android hanya di anekainformasikeren.blogspot.com :)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Ini Yang Membuat Kamu Harus Membeli Android Daripada iPhone"

Post a Comment