Launcher Keren Like X-peria Z3

Launcher Keren Like X-peria Z3-Aplikasi hasil portingan ini bisa di pasang pada Android yang belum di Root dan bisa di install seperti Aplikasi pada umumnya. Tetapi meskipun begitu Aplikasi yang tidak memerlukan akses Root masih ada sebagian fitur yang tidak berjalan. Dan jika kamu ingin menikmati fitur fitur yang lebih bagus, kamu di haruskan melakukan Root terlebih dahulu terhadap ponsel kamu. Karena Untuk lebih bisa menikmati fitur launcher Z3 ini kamu bisa memasukan Aplikasi launchernya ke dalam system-app yang tentunya membutuhkan akses Root.

Dan langsung saja ke tahap penginstallan dan cara memasangnya, simak ulasan berikut tentang cara merubah tampilan menjadi Sony Xperia Z3:
Pertama-tama Download terlebih dahulu Aplikasi launchernya dibawah ini:

  • HH yang udah root
  1. Home-rooted.apk
  2. Home-rooted-nonav.apk
  3. Clock-rooted.apk
  • HH yang belum diroot

  1. Home-rooted.apk
  2. Home-rooted-nonav.apk
  3. Clock-rooted.apk
Kemudian setelah kamu mendownload Aplikasinya silahkan kamu install aplikasinya seperti aplikasi biasa, kemudian tekan agak lama tombol home dan pilih Xperia Home.
Untuk yang mau memasukan aplikasinya ke system. Copy aplikasi-nya masuk ke folder system-app pastekan aplikasinya dan set permission-nya menjaadi rw-r-r. Lalu rebot ponsel kamu.
Lihat tampilan ponsel kamu.

Nah itulah tadi Launcher Keren Like X-peria Z3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Launcher Keren Like X-peria Z3"

Post a Comment