Ini Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Ngomong Nggak Apa-apa Dan Terserah


Mereka sih bilangnya nggak apa-apa dan terserah. Tapi ternyata dibalik kata yang tersebut tersimpan begitu banyak makna. Bisa tentang kesedihan, bisa tentang kebingungan, tapi lebih ngerinya lagi bisa juga bermakna kekesalan, begitulah cewek, selalu menggunakan kode-kode rahasia saat mengungkapkan sesuatu. Kode-kode yang selalu membuat para cowok gagal paham dengan maksud aslinya, dan hasilnya dianggap tidak peka.

Kode-kode ini bukan tanpa alasan. Cewek justru punya banyak alasan, kenapa harus menggunakan kode-kodean untuk menyampaikan sesuatu atau maksud hati. Alasan ini juga nggak bisa disamakan di setiap kasus. Kira-kira apa aja alasan kode-kodenya cewek yang susahnya lebih-lebih dari soal matematika atau teka teki silang ini? Cowok wajib baca..


1. Cewek itu gengsinya tinggi, kode diberikan agar dia tetap punya harga diri





Kamu nggak usah hubungin aku dulu, atau mendadak diam seribu bahasa. 

Dibalik kata dan sikapnya itu, bukan cuman mengandung kekesalan semata, tapi juga tersimpan gengsi untuk tetap punya harga dirinya saat emosi merajai dirinya. Meskipun bilangnya nggak mau dihubungi dulu, padahal dalam hatinya cewek berharap kamu yang terlebih dulu menghubungi.

Sama seperti diamnya, yang justru pertanda cewek meminta cowok agar punya inisiatif dalam berindak, entah sekedar bertanya kenapa, ada apa atau memberinya sedikit perhatian, apapun itu cewek juga nggak mau kelihatan lemah dimata cowok, Pura-pura terlihat kuat, padahal hatinya tetap rapuh kalau diberi sikap manis oleh cowok.


2. Cewek memang jagonya minta dimengerti, Tanpa penjelasan panjang lebar, cowok harusnya bisa mengerti apa yang dia inginkan





Terserah kamu ajalah, aku capek!

Boleh dibilang " Terserah" benar-benar adalah kata andalan cewek untuk hampir di semua situasi. Singkat, padat, dan jelas maksud beserta tujuannya. Apalagi kalau bukan menginginkan cowoknya paham sendiri atau peka dengan apa yang dia inginkan.

Sedangkan capeknya cewek itu, bukan karena capek secara fisik, tapi dia nggak mau untuk menjelaskan panjang lebar jika kamu sendiri tidak berusaha memperbaiki keadaan setelah pertengkaran. Nggak usah binggung harus melakukan apa, sebenarnya cowok bisa memancingnya kembali untuk bercerita, dengan sedikit usaha itu, pasti pada akhirnya cewek akan bercerita sendiri apa yang dia rasakan dan maunya apa. Mendengarkan semua keluh kesahnya saja pun sudah bisa membuat cewek merasa diperhatikan dan dimengerti.

namanya juga cewek, pengennya memang selalu dimengerti.



3. Kadang cewek juga malu dan takut kalau terus terang sama apa yang dimau





Ini juga bagus kok, tapi..

Jangan langsung senang bila cewek bilang bagus atau mau, kalau diakhir kalimatnya ada kata "tapi" yang menggantung. Sekali lagi kamu harus sedikit lebih jeli dengan bahasanya cewek, kata sederhana "tapi" saja mempunyai makna tersembunyi, bis diantara takut atau malu untuk terus terang dengan apa yang benar-benar dia mau.


4.Cewek selalu identik dengan menunggu. Kode yang dia berikan agar cowok mau mengungkapkan duluan





Sayang, lihat deh anak kecilnya lucu banget, gemes, jadi pengen punya yang seperti gitu.

Dibalik kata "pengen punya...." itu sebenarnya pembahasan lain dari " pengen nikah nih... aku kapan dilamarnya sayang? " . tapi namanya juga cewek yang selalu identik dengan kata menunggu, dan kalau terus terang pun nanti malah dicap agresif. Makanya, kode pun jadi salah satu cara untuk membuat cowok yang mengungkapkan duluan apa yang selama ini kamu atau dia pendam.

Meski sayangnya, kadang cowok nggak bisa selalu menangkap kode-kode yang cewek lemparkan. Alhasil, cewek lagi-lagi harus menunggu, pastinya juga sambil terus usaha dengan kode-kode yang lain.


5. Cewek ngasih kode ke cowok bisa jadi karena dia cuma binggung aja, karena cewek juga ngak tahu apa yang dia mau





Kamu pikir aja sendiri....

Tidak ada hal yang lebih membingungkan saat cewek menyuruh cowok untuk memikirkan sesuatu yang benar-benar nggak dimengerti sama sekali. Sebab belum tentu juga si cewek ini mengerti dengan apa yang dia mau, atau apa yang sedang dirasakan. Makanya kode yang diberikan sebenarnya tanda kebingungannya sendiri, kesal atau sedih tapi nggak tahu sebabnya apa. Mungkin ya emang cewekmu lagi PMS, dan emosinya jadi labil.


6. Karena memang cewek itu rumit, seperti rumus teka teki yang mintanya dipecahkan





Kamu memang manusia biasa, bukan detektif, bukan ahli matematika, bukan intel, bukan juga cenayang yang bisa menebak atau menerka mereka, (semua kode yang cewek berikan). tapi sayangnya, cewek ini memang selalu rumit, layaknya rumus atau teka teki yang selalu minta dipecahkan olehmu. membuat kamu harus berusaha ekstra dalam memahami cewekmu ini. Salah sedikit saja mengartikan ucapannya, bisa-bisa panjang urusannya.

hanya ada satu cara menghadapi kode-kodenya cewek, yaitu kamu harus lebih bersabar, kalau memang ngak ngerti sama kodenya dia, jangan ragu untuk mengajaknya ngobrol baik-baik. Toh keunikan cewek ini yang menjadi salah satu daya tariknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Ngomong Nggak Apa-apa Dan Terserah"

Post a Comment