Cara Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal

Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal - Hai Umi setelah sekian lama saya tidak berbagi tips, akhirnya saya menemukan bahan untuk meng-update artikel tips di blog saya ini.

Hmm sempet deh waktu itu saya memiliki berat badan yang lebih dan itu sangat mempengaruhi rasa percaya diri saya, bagaimana tidak, setiap harinya saya harus bertemu dengan banyak orang, dan kalau penampilan saya tidak saya jaga maka apa yang terjadi, malu bukan? hehehe.

Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal
Source image: http://quaker.co.id/uploads/images/article/full/shutterstock_175638779%28lores%292.jpg

Dan dari berbagai artikel yang pernah saya baca mereka menggunakan banyak sekali cara agar memiliki tubuh yang ideal, mulai dari operasi plastik, sedot lemak bahkan ada juga yang menggikuti progam diet ekstra, hmmm sangat berbahaya sekali menurut saya.

Kemudian saya berpikir bagaimana ya agar diet itu terasa aman dan menyehatkan, setelah saya mencari tahu di internet akhirnya saya menemukan progam idet yang aman yaitu dengan mengkonsumsi Soomthie Pisang Oatmeal.

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa hanya dengan mengonsumsi minuman tersebut maka berat badan akan cepat turun dan badan pun juga sehat.

Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal

Dan saya memang tidak berani melakukan diet dengan cara yang ektream seperti operasi plastik dan lainnya, karena pastinya itu sangat berbahaya dan dapat menimbulkan masalah.

Baiklah agar tidak penasaran saya berikan tipsnya ya, tips nya ini merupakan cara membuat Smoothie Pisang Oatmel, berikut resepnya.

Bahan Smoothie Pisang Oatmeal
  • 3 buah pisang yang masih segar, kupas dan potong lalu bekukan di lemari es
  • 1 sdm madu asli atau bisa juga 1,2 sdm madu
  • 2 tetes essence vanila atau kalau suka bisa dengan coklat
  • 200 gram oatmeal
  • 250 sari kedelai
    Cara Membuat Smoothie Pisang Oatmeal
    1. Kupas pisangnya terlebih dahulu dari kulitnya
    2. Kemudian potong kecil-kecil atau menurut selera Anda
    3. Masukkan kedalam freezer dulu ke dalam kulkas kurang lebih 60 menit atau sampai beku
    4. Siapkan Juicernya
    5. Masukkan pisang yang telah beku tadi kemudian madu, oatmeal dan juga sari kedelainya.
    6. Haluskan dalam juicer sampai lembut dan sampai halus
    7. Tambahkan essence vanila dan aduk rata.
    8. Siapkan Gelas yang bersih
    9. Tuangkan kedalam gelas tadi dan minuman kesehatan siap untuk dinikmati.
    Demikian Tips Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal dari saya, semoga dengan mengkonsumsi Smoothie Pisang Oatmeal tubuh kita menjadi ideal dan tentunya menyehatkan bukan?. Sampai bertemu lagi dengan artikel lainnya ya, terimakasih.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menurunkan Badan dengan Smoothie Pisang Oatmeal"

    Post a Comment